Kamis, 03 Juli 2008

My BUSY Monday

Senin yg sibuk menurut gue...

Pagi2 udah nemenin adek gue ke warnet untuk urusan masa depan, trus ke bank ambil my atm card yg baru jadi (cihuy...gue punya tabungan jg akhirnya hasil jerih payah gue sendiri),trus pas mo ket4 nenek sesuai anjuran si mama eh disms kalo disuruh pulang kerumah aja. Begitu nyampe malah yg dicari udah pergi ma si tante yg semalam baru datang dr pku. Hmmm... si mama, tapi adikQ paling kecil blg supaya aku nyusul ke salon langganan krn mama n tante kesitu (emang sih udah janji tante mau potong rambut barenk). Tau sodara2 apa yg terjadi...NO ONE in the BARBERSHOP...huuh..apaan2 sih, dikerjain nih gue ma mama. Q telp tante, taunya mereka lg jalan hunting majalah+buku bekas ...huh mama!!!

Hampir sejam gue nunggu, n 2 ibu itu datang, langsung deh gue potong rambut (kesempatan nih, berhubung mama jarang bgt ngasi buat potong rambut)...n what i look like now??? Manis jg (hahaha...narcis..) dilanjut dengan jalan2 berburu buku+majalah bekas lagi dengan naik becak mesin setelah pulang kerumah dulu tentunya. Gila lebih dari 3 jam menyusuri tu tempat pake jalan kaki lagi, kuat juga ibu2Q ini, gue jg ga mau kalah dunk harus lebih kuat. Seru sih berburu kayak gini, apalagi buku, majalah, tabloid itu udah susah bgt dicari (ga jakarta aja yg punya pasar senen, disini jg ada). Saat jalan2 itu, eh ada yg sms gue...heran aku ga kenal ini no sapa semalaman dia hubungi mpe 5 kali (tp gue waktu tu ga tau kalo ada panggilan). Lucunya tu orang ngajak kenalan, n begitu gue balas dgn “maap, ini sapa ya?” dia segera menjawab “mau ga jadi pacar gue??” Haaa...............

Krn gue pikir tu cuman iseng doank, malas deh gue ngeladenin. So, gue cuman enjoyin hunting yg bekas2 ini, hehehe.... Pulang, ngerebahin badan + ngelurusin kaki yg hampir pada bengkok (hahaha...hiperbola nih!) adik gue nongol. Udah lama kami ga share krn kami jarang ada dirumah disaat bersamaan, mumpung ada tante, disitu deh semuanya diceritain. Ga berasa ngobrol ampe 3 jam. Padahal gue capek + sedikit ngantuk. Mama jg udah manggil2 daritadi nyuruh anak gadisnya makan, tapi ga datang2 (maap ma). Pas makan diteror cerita aja, seperti biasa tetap ada hal yg dirahasiain..akhirnya yg dibahas di meja makan panjang dari kayu itu adalah LOWONGAN KERJA. Yups..adikku itu juga baru selesai meja ijo, jadinya ada 2 jobless di rumah ini. Walopun aku udah lulus diterima kerja, tapi heran udah hampir 3 bulan ga ada kabar dari yg bersangkutan. Mau ngelamar tempat lain ga ada yg sesuai ma ilmu yg gue dapat. Ada sih, tapi kepastian menuju test berikutnya baru besok ada kabarnya. Yg ada, gue tetap mocok2 di kampus tercinta (gue udah boring dikampus sebenarnya...). N gue jg liat kalo ada kerjaan yg cocok buat adik gue yg baru selesai itu. So, makan malam hari ini dibahas dengan kerjaan dan oia, adik gue yang lagi mencoba apa sih itu namanya pokoknya dulu SPMB deh...tapi si kecil jg ga mau kalah, dia jg baru lulus SMP, heboh sendiri mencari SMU pilihannya....dasar si kecil, ribut bgt, tapi kalo ga ada adik gue yg ni, ga kan rame deh rumah....

Jam 23.00 WIB, mata gue ga bisa diajak kompromi lg. Tapi termasuk rekor kuat ni, setelah seharian ngelakuin kegiatan yg cukup bikin capek. N para pembaca, its time 4 me to sleeping beauty (halah...hahaha...bubye...)

Tidak ada komentar: