Rabu, 23 Juni 2010

Aku, Dia dan Seseorang

Aku mengharapnya, walau aku tau tak mudah memperolehnya.
Dia memupuk harapanku, walau dia masih berharap pada seorang disana.

Aku mulai tergoda,
memendam butir-butir asa,
meski tahu semuanya bisa saja berbalik menyakitkan ku.

Dia menyanjungku,
membuatku terjatuh padanya,
meski hatinya tetap mendamba pada seseorang disana.

Aku terusik, perlahan mulai merasuk segala rasa, bahagia dan perih jadi satu.
Dia tersenyum senang bisa menaklukan ku, tapi pikirannya tetap melayang pada seseorang disana.

Seseorang yang disana yang telah menjadi milik seseorang.
Seseorang yang disana yang tak bisa dia raih, meski selalu dia puja.
Seseorang yang tiada akan pernah dia tahu bagaimana perasaannya sesungguhnya.

Mimpi-mimpi indah berkecamuk, tapi kenyataan mungkin tak seindah itu.

Hingga aku mengetahui semuanya,
Aku terpekur, terdiam, tak berdaya
Aku berdiri tegak, demi apapun ini harus diselesaikan.

Dia mengenggam erat tanganku, tanpa kata meminta pengertian dan pertolongan.
Aku menatap wajahnya lembut, seakan berkata aku mendukung apapun keputusan nya.

Tautan mata saling membaca isi hati,
Lalu...
Aku tersenyum pasrah dan dia tersenyum kelu
Aku lepaskan genggamannya dan berbalik melangkah menjauh
Dia menatap nanar kepergianku,
Namun,,
disaat itulah dia mendapatkan jawabannya..

To Be Continued....
:p

Tidak ada komentar: