Rabu, 23 Februari 2011

Re-Open My Blog

Hai...Haii..
udah 2011 aja nieh, dan saya baru membuka blog ini kembali.
Itupun tidak terfikir kalau bukan karena sahabat saya yang tiba-tiba menanyakan apakah saya mempunyai blog atau tidak.
dan hasilnya saya lupa email blog saya sendiri, bahkan passwordnya (password untuk email dan blog)!!!!
*sekedar catatan email untuk blog memang sengaja saya bedakan dengan email pribadi saya laennya* yang ternyata membuat saya kelabakan malam ini akhirnya saudara-saudara :P
P A R A H... (cekikikan dulu ahhh, huahahahaha)

Dulu juga pernah begini, setelah beberapa bulan berhenti menulis dan ingin kembali, sempat lupa juga dengan email dan password blog. Tapi, setelah beberapa kali mencoba, ingatan saya pulih dan terbukalah account nya.

Tapi sekarang, benar-benar LUPA!!!
Panik dan Bingung (plus malas kalau harus membuat blog baru)
Entah mengklik apa, eh kebuka aja email alternative (yang seingat saya memang pernah dibuat ketika membikin email ini)
Yap, karena itulah saya bisa menulis kembali di 'The Truth of Philapobhia's Life' <-- Thanks GOD (walau sampai skrg belum nemu jg passwordnya apa)

Well, for the next day, i will spend my much time to write back..
im back my blog *kiss

1 komentar:

Rozie mengatakan...

Memang parah lo mus. :P