Selasa, 21 Oktober 2008

DIA (in my memory)

Beberapa hari ini gw jalan ma co, orangnya menyenangkan sih, lumayan, baik, bisa diajak ngobrol apa aja, overall he's good man. Hari pertama dengannya, gw ketawa mulu n gw bakal nyimpan memori ini di otak.. coz ada beberapa kejadian yg bikin gw naas padahal itu (sumpah) bukan karena gw grogi!! Hari itu gw ga mikirin apapun selain dia, dia, n dia.
Hari berikutnya, gw masing seneng ketemu dgn dia, tapi moody (lagi..) gw kembali tapi masih bisa gw kendaliin la dgn tetap ngobrol, becanda n ngedebat dia. Namun di ujung hati, gw tau gw ga bener2 "disitu", gw sendiri jg ga tau apa yg gw pikirin, napa jadi moody,, hambar aja semuanya. Bukan, bukan krn dia yg menyebabkan semua ini tapi ini lebih ke diri gw. Semuanya berkecamuk tanpa gw tau apa yg berkecamuk itu.
Saat pertengahan acara nonton, gw coba meraba apa yg terjadi, sempat terlintas gw kangen Mas, mikirin Isra yg bete krn hari wisudanya yg berantakan, ato hal2 lain lah..tapi bukan itu jawabannya. Saat dia ngajak pulang, gw iya in aja. Gw mikirin daripada gw ga konsen n dia jadi ga enak, mending pulang.
Seperti biasa saat "hang" begini, gw lebih milih jalan ke rumah setelah diturunkan angkot di Nomensen. Gw masih mencari2 apa akar persoalnnya...Mas, Hardi, dia, ato...yups, i know now. Si DIA yg tak boleh disebut namanya masih menorehkan sesuatu dihati. Ternyata setelah 10 bulan berlalu tak mudah juga menghilangkannya dari pikiran, bahkan dari hati terdalam.
Gw ngutuk hati gw, betapa bodohnya masih mengingat DIA. Berusaha mencari semua kesalahan n kejelekan DIA lalu meneriakkan kuat2 di hati. Semua kekurangan, apa yg DIA lakuin dan menyakiti hati gw.
"Apa sih yg lo harapin dari orang seperti DIA?"
"DIA jelek, pendek, n sama sekali ga pantas buat lo!!"
"Apa pekerjaan DIA?? Mau makan pake apa lo kalo hidup ma DIA??CINTA!! makan tu CINTA!!!"
"DIA udah nyakitin lo, duain lo,,, DIA SELINGKUH!!! SELINGKUH!!! n lo tau itu, masa lo mau disakitin untuk ke 2 kali"
"Coba liat diri lo,, ngaca,,, lo pantas dapetin yg lebih baik dari DIA,,, n banyak yg mau ma lo, napa lo sia2in???"
Gw nangis,,, gw ga tau musti bilang apa, gw tau semua itu, GW TAU!!! Gw jg pengen dia hilang, tapi ga bisa..... gw harus apa?? HARUS APA??? kasitau gw... rasanya semua cara udah gw lakuin,, harus apa lg.....TELL ME WHAT I HAVE TO DO NOW????!!!!!
Apa semua ini karena belum ngikhlasin DIA, belum sepenuhnya bisa merelakan DIA dgn wanita pilihannya, apa karena gw masih......(NOT.. i hope not). Apa gw harus menghubunginya kembali dan mengatakan yg sebenarnya, semua tentang apa yg gw rasain, apa yg gw pengenin. Tapi apa iya, setelah gw ungkapin semuanya, hidup gw bakal normal kembali, apa gw akan menjadi lebih baik?? Bisa iya, bisa tidak. Yg paling gw takutin bila jawabannya TIDAK. apa sih yg gw takutin?? takut ancur??? (gw udah ancur sekarang, so apalagi yg harus ditakuti,,,)
............GW TAKUT KEHILANGAN DIA (seutuhnya)

Tidak ada komentar: