Kamis, 30 Oktober 2008

Medan (panas/ujan + mati lampu + hp lobet)

Ini cerita semalam....
Panas bgt Medan kalo siang...tapi itu ga ngebuat nafsu makanku berkurang. Gila neh, udah makan nasi, eh dikampus malah makan nasi jg, trus pas pulang ma Isra, malah ngajakin tuh anak makan dgn menu es krim; kentang goreng; pisang bakar keju (ga nyambung bgt kan...). Kenyang jg akhirnya, tapi pas diangkot perutnya malah bunyi2 lg (aduh...laper ato rakus neh perut..!).

Pulang udah maghrib,, ga berapa lama nenek minta dibeliin mie rebus, jalan deh aku, sekalian nyobain ym tiny (perdana!!) walau kesel, karena sinyalnya error mulu tapi namanya jg baru pertama nyoba masih semangat. Percobaan pertama chatting ma isra n Mas. Seru jg sih. Selesai jg pesanan dan aQ pun beranjak pulang. Baru jalan beberapa meter, ujan turun tanpa basa basi, langsung guyuuurrrrrr gitu aja. Sialan! Neduh deh aQ di depan fotokopian, rame sih yg lagi fotokopi. Kirain ujannya bentar, taunya ampir sejam jg aku disitu, ga reda2 jg. Mana petir nya mengerikan, temenku YM tiny tinggal si Mas,, sinyal error jadi ngobrolnya jg kagak nyambung. Ku perhatiin Orang yg tadi motokopi jg bela2in pulang naik motor, aku sendirian deh...mana fotokopinya mau tutup lg, trus becaknya ga ada. Dingiiinnnn.....

Alhamdulillah didengar jg doa ku, muncul si abang becak beserta becaknya, jadi la aku pulang...Nah, sisa belanjaan tadi kan 6000, aku kasiin aja 5000, walopun jaraknya dekat tapi kasian udah ujan2an begitu si abang. Begitu masuk rumah aku udah basah kuyup... Nenek ternyata nunggu aku di dalam,, ngeliat aku yg basah begitu, nenek blg " kasian bgt ri, udah ganti baju dulu sana".. Nah, pas ganti baju itu lah, ku keluarin duit,,, ya ampun ternyata uang 5000 nya msh ma aku, berarti yg tadi kukasi ma tukang bcak cuman 1000 dunk.. Aku ceritain ma nenek, trus nenek bilang aku tega. Lho, aku sendiri mikir yg dikasi uang 5000 koQ. Kan gelap diluar, jadi ku pikir aku ga bakalan salah kasih. Yg kasian abg becak itu, mudah2an aja dia ga marah n semoga dia murah rejekinya deh...Maafin aku ya bg..

Akhirnya makan lah diriku, sambil ngecharger hp n tetep dengan mainan baru,, nenek marah2 coz aku tetap aja make hp padahal petir udah mengelegar gitu (gimana nek, namanya jg maruk, udah gitu baterenya udah lobet bgt, ga lucu dunk tiba2 mati padahal ngobrol ma Mas lg seru2nya..) Dan saudara2... yg kutakutkan terjadi.. MATI LAMPU!! Kirain udah ga bakal kejadian lg, tapi hari ini, tiba2,, malah mati lampu,, huuuhhhhhhhhhhhhh.

Apes bgt deh kayaknya aQ hari ini......hhhhwwwwwwaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: